Disini Surganya Ilmu Pengetahuan Tentang Komputer dan Blogging

Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh

Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh
Olahraga Pagi Hari
Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh. Siapa yang tidak menginginkan tubuh sehat? Pasti nya semua orang menginginkan tubuh yang sehat. Dengan tubuh sehat, maka aktivitas yang harus kita lakukan bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Dengan Sehat, maka tidak perlu mengeluarkan biaya dan waktu untuk membeli obat atau pun pergi ke rumah sakit. Jadi, bagi kita yang di berikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa harus wajib kita syukuri. Berikut akan ada berbagai tips menjaga kesehatan dan cara menjaga daya tahan tubuh.

Ukuran sehat yaitu ketika suatu tubuh mampu mampu menjaga daya tahan tubuh dari berbagai serangan penyakit seperti penyakit batuk, deman dan lain - lain. Jadi, bagaimana cara agar daya tahan tubuh kita selalu sehat dan bugar. Berikut ini tips menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat :

  1. Cukup Istirahat. Istirahat yang cukup setiap harinya yaitu tidur minimal 8 jam dalam sehari.
  2. Berpikir Positif. Usaha kan selalu berpikir positif ketika mendapat masalah.
  3. Rutin Berolahraga. olahraga setiap pagi dan rutin bertujuan menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar.
  4. Kebersihan Makanan. Pastikan makanan yang akan kita makan higenis dan dimasak dengan matang sempurna.
  5. Kontrol Makanan. Jangan makan berlebihan, makan dengan porsi yang wajar. Dikhawatirkan badan anda kegemukan atau obesitas.
  6. Makanan Berserat. Makanlah makanan berserat setiap hari. Makanan yang berserat yaitu wortel, apel, jagung maupun kacang kacangan. Fungsinya adalah menjaga tubuh dari serangan bakteri.
  7. Vitamin D. Kenapa vitamin D? karena vitamin D berfungsi untuk menstimulus sel imun untuk menghalang bakteri dan virus. Vitamin D terdapat pada sinar matahari, susu, telur, kedelai, hati, dan ikan.
Demikian artikel kali ini, jika terdapat kesalahan saya minta maaf maklum saya masih newbie. Sekian Terima Kasih atas kunjungan nya.
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page

2 komentar

Mcm knal je namelog ni -_-

Balas

ssstt Shut up and Take my money !

Balas

Apa pendapat mu tentang ini?
>Berkomentarlah dengan baik, sesuai topik, dan jangan nyepam..
>>Sorry kalau balas nya telat..